store.kintakun-bedcover.co.idPernahkah terbayang jika Kinlov punya selimut yang sejuk atau hangat sekaligus? Selamat! Kinlov berada di tempat yang tepat, karena BEGLANCE telah mewujudkannya dibantu dengan teknologi bernama Coolintex. 

Apa Itu Coolintex Technology?

Coolintex Technology adalah sebuah teknologi yang mampu memberikan sensasi dingin pada selimut. Teknologi inovatif ini akan membantu menurunkan suhu panas berlebih tubuh saat tidur sehingga menjadi lebih nyaman. 

Setelah melakukan uji coba instant cool feeling di Intertex dan hasilnya selimut Kintakun mempunyai instant cool feeling sebesar 0.15 Qmax, lebih dingin dari bahan katun dan setara dengan bahan bambu. Kintakun dengan bangga membuat selimut Ultra Cool Blanket dan Dual-Temp Cool Blanket. Yuk kenalan dengan selimut berteknologi Coolintex ini!

Ultra Cool Blanket (Selimut Dingin)

Ultra Cool Blanket
Ultra Cool Blanket – BEGLANCE by Kintakubn

Ucapkan selamat tinggal pada malam yang panas dengan Ultra Cool Blanket dari BEGLANCE by Kintakun. Dilengkapi dengan Teknologi Coolintex, yang akan menurunkan panas tubuh berlebih saat tidur dan memberikan sensasi dingin.

Dual-Temp Cool Blanket (Selimut Dingin & Hangat)

Dual-Temp Cool Blanket
Dual-Temp Cool Blanket – BEGLANCE by Kintakun

 

Dirancang khusus untuk para hot sleepers & cold sleepers, Dual-Temp Cool Blanket dari BEGLANCE by Kintakun hadir sebagai solusi. Satu sisinya dibuat dengan Teknologi Coolintex yang memberikan sensasi dingin. Sisi lainnya dilengkapi dengan poly knit yang lembut dan hangat.

Kedua selimut ini mampu menyerap dan melepaskan kelembapan berlebih 3X lebih cepat, sehingga tubuh menjadi kering dan sejuk. Berisikan juga Siliconized Fiberfill, membuatnya terasa lebih lembut dan empuk, membantu tidur jadi lebih nyaman.

“Lalu, apakah ada manfaat baik dari produk-produk yang dilengkapi dengan Coolintex Technology ini?” Ada! Mama Kina sudah merangkum semuanya di artikel ini. Yuk baca sampai habis!

Mengatur Suhu Tubuh Secara Optimal

Sebagai negara tropis, kita terkadang merasakan dingin dan hangat di malam hari. Ultra Cool Blanket dan Dual-Temp Cool Blanket mempunyai kemampuan untuk menjaga suhu tubuh supaya tetap optimal selama tidur. Teknologi dan material yang digunakan mampu menyerap panas berlebih, membantu udara mengalir dengan lebih baik dan menjaga suhu tetap stabil sepanjang malam.

Selimut dingin BEGLANCE
Coolintex Series

Meningkatkan Kualitas Tidur

Selain bermanfaat untuk kesehatan, Ultra Cool Blanket dan Dual-Temp Cool Blanket juga lebih nyaman digunakan. Sensasi sejuk pada Ultra Cool Blanket saat dipakai dapat meningkatkan kualitas tidur secara keseluruhan, karena suhu tubuh tidak overheat. Begitu juga dengan Dual-Temp Cool Blanket yang memberikan kehangatan dan kesejukan sekaligus. Selimut 2 in 1 ini cocok dipakai di iklim tropis seperti Indonesia. Solusi bagi para hot sleepers dan cold sleepers!

Selimut coolintex
Coolintex Series

Menggunakan selimut berteknologi Coolintex menjadi pilihan ideal bagi Kinlov yang mengutamakan kesehatan dan kenyamanan dalam tidur.Temukan kedua selimut ini di Marketplace Official Kintakun sekarang! Let’s #MakeSleepBetter with BEGLANCE By Kintakun!

-50%
Rp 260,000 Rp 129,900

Hemat Rp 130,100

-46%
Rp 78,000 Rp 42,000

Hemat Rp 36,000

-66%
Rp 310,000 Rp 105,000

Hemat Rp 205,000

-46%
Rp 250,000 Rp 135,000

Hemat Rp 115,000

-66%
Rp 224,000 Rp 79,000

Hemat Rp 145,000

-48%
Rp 170,000 Rp 89,000

Hemat Rp 81,000

-57%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 2 =