store.kintakun-bedcover.co.id – Apa yang pertama kali Kinlov pikirkan ketika melihat sprei berwarna putih? Pasti bersih, simpel dan memberikan kesan kalem, ya kan? Mama Kina juga setuju kalau sprei warna putih itu gak akan pernah salah dipakai di manapun dan kapanpun. Tapi, seringkali, kita susah menjaga sprei putih supaya tetap bersih dan cerah. Mulai dari noda, kotoran sampai sprei yang berubah warna kekuningan menjadi nightmare untuk kalian yang punya sprei warna putih. Untuk menjaga sprei putih tetap terlihat bersih, Kinlov perlu mengikuti beberapa tips mencuci dan merawat sprei warna putih di dalam artikel ini. Yuk, simak sampai habis supaya sprei putih tetap dalam kondisi yang baik!

 

sprei putih kintakun
Kintakun D’LUXE Playnism – White
  1. Saat Mencuci Pisahkan Sprei Putih dengan Pakaian Lain

Jangan lupa untuk selalu memisahkan sprei putih dengan cucian lain saat mencuci! Hal ini akan membantu mencegah transfer warna dari pakaian yang mungkin sudah memudar atau memiliki warna yang berbeda. Pencampuran warna dapat membuat sprei putih terlihat kusam dan kehilangan kecerahannya.

merawat speri putih

  1. Usahakan Menggunakan Air Dingin

Ketika mencuci sprei berwarna putih, usahakan untuk menggunakan air dingin atau suhu rendah. Karena air panas dapat menyebabkan warna pada sprei putih menjadi pudar, bahkan bisa saja terjadi penyusutan serat kain sprei. Menggunakan air dingin saat mencuci juga bisa mencegah terjadinya pilling pada sprei.

mencuci sprei

  1. Cuci dengan Deterjen yang Lembut

Pilih deterjen yang lembut. Deterjen dan pewangi yang kuat dapat meninggalkan residu pada sprei dan menyebabkan warna putih terlihat kusam. Deterjen yang lembut akan membersihkan dengan efektif tanpa merusak serat kain sprei.

deterjen lembut

  1. Jangan Gunakan Pemutih Terlalu Sering

Meskipun pemutih mungkin tampak seperti sebuah solusi cepat, untuk menjaga sprei putih tetap bersih, penggunaan pemutih yang terlalu sering dapat merusak serat kain dan menyebabkan kekuningan. Pertimbangkan penggunaan pemutih alami seperti cuka putih.

pemutih

  1. Cuci Secara Teratur

Untuk menjaga sprei putih tetap bersih dan cerah, cuci secara teratur sesuai kebutuhan. Jangan biarkan noda atau kotoran menumpuk lama pada sprei, karena ini dapat menyulitkan untuk membersihkannya nanti. Cuci sprei secara teratur, idealnya setiap dua minggu sekali, atau lebih sering jika diperlukan.

cuci secara teratur

Dengan mengikuti tips-tips di atas, sprei putih menjadi lebih awet dan tahan lama. Ingatlah untuk selalu memperlakukan sprei putih dengan tepat untuk menjaga warna dan kecerahannya. Dengan perawatan yang tepat, sprei putih akan tetap terlihat baru dan bersih.

merawat sprei putih
Kintakun D’LUXE Playnism – White

Merawat sprei warna putih, cukup mudah bukan? Jangan lupa untuk selalu ikuti tips bermanfaat dari Mama Kina yaa!

Kinlov dapat membeli sprei putih di Marketplace Official Kintakun. Sprei putih dari Kintakun D’LUXE Playnism ini punya berbagai keunggulan, seperti: 

  • Sudah dilengkapi HiBreath Tech

  • Terbuat dari Microtex Lembut dan Nyaman

  • Pas di  Kasur

  • Awet dan Tidak Mudah Luntur

  • Tersedia dalam Berbagai Warna Favorit

-50%
Rp 175,000 Rp 89,900

Hemat Rp 85,100

-65%
-49%
Rp 78,000 Rp 42,000

Hemat Rp 36,000

-46%
Rp 250,000 Rp 135,000

Hemat Rp 115,000

-66%
Rp 220,000 Rp 76,000

Hemat Rp 144,000

-66%
Rp 220,000 Rp 76,000

Hemat Rp 144,000

-49%
Rp 250,000 Rp 128,000

Hemat Rp 122,000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 8 =